Polsek Bahodopi Bagikan Paket Bingkisan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Di Bulan Suci Ramadhan

Morowali- Jajaran Polsek Bahodopi menggelar kegiatan silaturahmi kepada warga khususnya Kaum Dhuafa dan Guru Mengaji di wilayah hukumnya yakni di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa,(27/04/2021).

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Bahodopi kepada Masyarakatnya, Tidak cuman itu, dalam Kunjungan tersebut petugas juga membagikan Puluhan bingkisan Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Guru Mengaji yang ada di 12 Desa di Kecamatan Bahodopi.

“Adapun kegiatan tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Zulham Abdillah serta 3 Personil Lainnya termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH mengatakan kegiatan dengan tema “Polsek Bahodopi Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H” di gelar untuk menciptakan suasana keakraban antara petugas Polisi dengan warganya, rasa Peduli terutama kepada warga yang kurang mampu,”Kata Zulfan

Harapannya, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonominya dan memberikan rasa aman, dengan tujuan bahwa kami Peduli. Mereka tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi ekonomi yang pas pasan dan dalam situasi Pandemi Wabah Covid19 saat ini.

Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa. hanya saja, itu merupakan bentuk kepedulian Pihak Kepolisian Sektor Bahodopi terhadap masyarakat diwilayah hukumnya serta kami ingin mencari berkah dibulan Suci Ramadhan kali ini.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah, Swt Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat menggerakan hati para dermawan lainnya untuk selalu berbagi kepada sesama terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu,”Tutup

Erni