Kapolri: 4 Anggota JAD Ditangkap Terkait Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Kapolri: 4 Anggota JAD Ditangkap Terkait Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau langsung lokasi pasca ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3).

Dalam sela-sela kunjungan tersebut, Kapolri mengatakan telah menangkap empat orang yang diduga bagian dari Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Sulawesi Selatan di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Kapolri juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang tenang. ujarnya

“Kita telah mengamankan empat orang di Bima yang terlibat dalam kelompok teror. Masyarakat tetap tenang dan melaksanakan aktifitas sehari hari dengan tenang serta tidak usah panik karena kami Polri khususnya Densus 88 Antiteror Polri selalu mengikuti gerakan mereka.

Saya sudah perintahkan ke Kadensus untuk melakukan apa yang bisa dilakukan, yang penting jangan ada terjadi ledakan lagi. Masyarakat harus diamankan dan segera tangkap pelaku bila melawan lakukan tindakan yang tegas,” jelas Kapolri di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*