Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah l Aceh Serah 1 Unit Mobil Pengangkutan DAMRI Untuk Masyarakat Seunuddon.

Selidikkasus.com:Aceh Utara-Masyarakat Seunuddon terima langsung satu unit Mobil pengangkutan sejenis DAMRI bantuan dari kementerian Perhubungan.

Serah terima langsung dengan Masyarakat Seunudon Aceh Utara oleh deriktur PT. DAMRI NH.Annas disambut langsung oleh Sekcam Seunuddon, Tokoh masyarakat setempat, KNPI, TNI dan Polri.

Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah I Aceh, Ir. Mulyahadi mengatakan dalam kesempatan tersebut Sabtu (9/1/2021) di Balai desa Batuan ini merupakan milik kita bersama dan ini merupakan bantuan perdana untuk Aceh Utara dan Kusus ke kecamatan Seunuddon.

Dalam lunching Operasional Angkutan Jalan Lintasan Trayek Panton Labu – Seunuddon Kabupaten Aceh Utara Tahun 2021, bertempat di Kabupaten Aceh Utara, dihadiri oleh Kepla BPTD Wilayah I – Provinsi Aceh, Bpk Ir. Mulyahadi, MSTR, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Utara, GM Damri Kantor Cabang Banda Aceh, Sekcam Seunuddon, Tokoh masyarakat setempat, KNPI, TNI dan Polri.

Tokoh masyarakat Seunudon Safril Asnawi (forum Kecik) mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membatu satu unit Mobil pengangkutan DAMRI untuk masyarakat.

Kehadiran trayek tersebut hasil dari kemitraan Bapak H. Ruslan M Daud (Komisi V DPR RI Dapil Aceh 2) dengan Kementerian Perhubungan.

Dalam perjalanan Perdana menuju kota Pantonlabu serobongan ikut menyaksikan rute yang telah di tetapkan oleh pihak DAMRI.

Laporan : Hendra Saputra

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*