Weta De Hery-Heri Melakukan Aksi Bersih-Bersih Di Seputaran Rumah Wunut Ruteng.

Manggarai NTT-www.selidikkasus.com-Sekelompok Ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam wadah Weta De Hery-Heri sekecamatan Langke Rembong melakukan aksi bersih-bersih di seputaran Rumah Wunut Ruteng.

Aksi ini merupakan bentuk dukungan dari Weta De Hery-Heri terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai untuk membantu menjaga kebersihan dan keindahan Kota Ruteng.

Dengan diikuti sekitar Lima Puluh anggota Weta De Hery-Heri ini berlangsung dari pukul 08-00 wita sampai pukul 11-30 wita.

Menurut Tuti Jarut selaku koordinator Weta De Hery-Heri kegiatan serupa akan terus dilakukan sekali seminggu sebagai bentuk komitmen Weta De Hery-Heri terhadap Pemerintahan yang baru terpilih yakni Herybertus G.L.Nabit dan Heribertus Ngabut, dalam menjaga kebersihan dan keindahan yang pernah mendapat peredikat kota terkotor di Indonesia.

“Kami sebagai salah satu elemen relawan yang turut mendukung perjuangan paket Hery-Heri dalam pilkada 09 Desember 2020 ingin menunjukan dukungan kami secara nyata lewat kegiatan-kegiatan sosial dan lingkungan”, Jelas Tuti.

Setelah kegiatan bersih-bersih kelompok Ibu-ibu ini melakukan senam aerobek bersama di kompleks Rumah Wunut Ruteng.

Lp/Berita: Gregorius Antonius Bocok.

Diodisius Rikardus Palu Pan.