Seorang Pria Di Manggarai Nekat Membuang Diri Ke Jurang.

Manggarai-www.selidikkasus.com-Simon Sahabat Jehuru, umur 34 (Tahun) seorang pria asal Desa Golo Watu Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat melompat diri ke arah jurang Wae Garit, Kejadian itu terjadi Rabu 06/01/2021 Pukul 08.00 wita pagi.

“Istri korban Rofina Ajung, Kepada media ini menjelaskan bahwa kami dan korban saat pulang dari Mano, Kecamatan Pocoranaka Kabupaten Manggarai Timur hendak menuju ke Lembor Kabupaten Manggarai Barat untuk berobat si korban, karena selama ini si korban mengalami sakit.

Di tengah perjalanan menuju ke Lembor tepatnya di Wae Garit Kelurahan Wali Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, si korban meminta kepada Sopir untuk memberhentikan mobil dengan alasan ingin membuang air kecil, lalu si korban keluar dari mobil dan melepaskan sandal dan ia langsung berlari serta melompat ke arah jurang”, Ujar Rofina.

“Florianus Magang, salah satu saksi yang ikut mengejar si korban menjelaskan bahwa ia tidak bisa mencegat si korban,
dan tak lama kemudian sejumlah anggota Polisi dari Polres Manggarai tiba di lokasi kejadian dan turut melakukan pencarian bersama warga”, Tutup Florianus.

Setelah beberapa jam anggota Polisi dan warga menyisiri tempat itu, namun si korban tetap tidak ditemukan dan Polisipun menghentikan pencarian di lokasi kejadian tersebut.

Istri dan anggota keluarga dari si korban yang ikut mengantar Simon langsung dibawa ke kantor Polres Manggarai untuk dimintai keterangan.

Lp/Berita: Diodisius Rikardus Palu Pan.