Menang Pilbup Gresik, Relawan Niat Gelar Tasyakuran Dengan Memotong Sapi

Gresik – Menang Pilbup Gresik 2020, relawan Pasangam NIAT Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran dengan menyembelih satu sapi serta doa bersama.

Acara yang di gelar di Desa Melirang tersebut di hadiri ratusan simpatisan, relawan dan dan tim kemenangan mulai tingkat ranting sampai Kabupaten.
Bupati Gresik terpilih Gus Yani menyampaikan kemenangan ini merupakan kemenanganya santri berkat do’a para kiyai.

” Alhamdulillah berkat kerja keras para santri, relawan dan simpatisan serta do’a para kiyai kita mendapatkan buahnya, yakni kemenangan,” ujar Bupati terpilih Fandy Ahmad Yani Minggu siang, (20/12/2020).

Lebih lanjut menantu KH. Ali Masyhuri Sidoarjo itu menyampaikan pesta demokrasi suda usai, tidak ada lagi kubu 01 maupun 02. Kita rangkaul semua demi kemajuan Gresik kedepan.

Pemerintah mendatang butuh lompatan ataupun terobosan terutama program progaram yang berpihak kepada masyarakat.

“Gresik kedepan kita saling bersinergi agar semakin baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Noto Utomo menyampaikan rasa terimakasih kepada semua tim kemenangan, relawan dan simpatisan NIAT yang telah berhasil mengantarkan Gus Yani – Bu Min menang.

Sebagai informasi, PDI Perjuangan menjadi satu dari enam partai yang mendukung pasangan nomor urut 02. “Semoga dalam pemerintahan Gresik kedepan lebih baik dari pemerintahan sekarang,” katanya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Gresik tersebut mengapresiasi terhadap masyarakat karena pilihannya sudah tepat serta merujuk Gresik baru.

“Saya harap ke depan Gresik lebih maju dipimpin oleh Gus Yani,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Niat Kabupaten Gresik Khoirul Huda mengatakan patut kita bersyukur atas kemenangan Gus Yani – Bu Min sebagai Bupati perubahan.

Pilkada Gresik tahun ini benar benar membaggakan karena punya wakil bupati perempuan. Selaku tim kemenangan kami patut mengapresiasi kerja keras para relawan dan simpatisan.

Lp-Fununul Ihsan