Hujan di sertai angin robohkan rumah di Desa Srikaton Kayen, Bhabinkamtibmas bantu evakuasi.

Pati, Jateng :Selidikkasus.com-
Rumah salah satu warga Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati pada Pagi dini hari roboh di terjang angin dan hujan. Bripka Dedy Ambon, SH selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut membantu mengevakuasi barang barang isi rumah.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut dan masih menurut beliau bahwa robohnya rumah warga tersebut karena hujan dan angin yang terjadi pada Kamis (17/12/20) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB.

Rumah milik Surati warga Desa Srikaton RT 01 /RW 03, yang berukuran 5 X 6 meter yang terbuat dari kayu dan tanpa pondasi tersebut mengalami kerapuhan dan usia bangunan yang sudah tua, sehingga tidak mampu menahan derasnya hujan dan angin.

Bersama Babinsa dan warga setempat, Bripka Dedy Ambon, SH membantu evakuasi perabotan rumah yang masih layak pakai untuk di gunakan kembali. Saat ini korban bersama anaknya menempati rumah saudaranya. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dalam kegiatan evakuasi membantu korban yang rumahnya roboh tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga selalu waspada pada lingkungan sekitar saat menghadapi musim penghujan seperti sekarang ini.

(Sutono/Humas)