Forum Relawan Bansigom Aceh ( FORBA) Menyerahkan bantuan Tanggap darurat Bencana Banjir aceh utara.

Bantuan sembako untuk kemanusian tanggap darurat penanganan bencana banjir yang melanda Aceh Utara, sembako berupa Beras, Minyak Goreng Bimoli, Mie Instan, , Sarden, Kecap ABC, Saus ABC, dan Aqua yang akan di salurkan kepada korban banjir.

Ketua Umum DPP Forba MUKHTARUDDIN MAOP yang didampingi, Sekretaris umum T. Mukhlis, Bendahara Umum Masikur. Spd, kepala Devisi Pertanian Perkebunan dan kehutanan Syarifuddin Mzain. Mpd, ketua Devisi Penanggulangan Bencana T. Anjuransyah, dan Anggota DPP Humas Dokumentasi dan Publikasi Gunawan.

Bantuan tersebut di terima oleh DPW Forba Wilayah Aceh Utara M. Dahlan yang menjabat sebagai sekretais di aceh utara dan selanjutnya akan di salurkan kepada warga yang korban banjir di wilayah aceh utara. ucap ktua maop

Menurut M.Dahlan ada 16 kec di aceh utara yang terendam banjir dan bantuan ini akan kita salurkan kepada warga guna meringankan dan membantu ekonomi warga. tutup M. Dahlan selaku sekretatis forba aceh utara ini.

Ketua DPP FORBA bg Maop biasa disapa rekan rekannya, mengharapkan agar bantuan terebut dapat di salurkan tepat sasaran, tepat waktu untuk segera scepatnya disalurkan. imbuhnya.

Sambungnya, Persoalan banjir hingga sekarang pantauan kami di lapangan AIR masih belum habis surut, masih ada menggenangi Rumah dan areal persawahan warga, artinya air ini bisa saja sewaktu waktu datang kembali, karna ada bendungan irigasi air yang jebol dan masih tingginya tadah hujan saat ini, diharapka warga untuk waspada.

FORBA DPP ACEH Maop, mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPW di daerah yang rawan banjir agar bersikap siaga untuk cepat tanggap membantu warga yang terdampak banjir. tutupnya.
Laporan : hendra Saputra