Diduga mengalami depresi, pemuda asal Kayen, Kabupaten Pati ditemukan tewas gantung diri.

Pati, Jateng :Selidikkasus.com-
Diduga akibat mengalami gangguan jiwa /depresi, seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri didalam kamar rumahnya, pada Kamis (10/12/2020) siang, sekitar pukul 13.20 WIB.

Korban bernama M. Tahfids (35 tahun), warga Dusun Dlubang, Desa Slungkep RT 02/RW 01, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ayahnya yaitu Imam Sibaweh (70 tahun). Ayah korban kaget/ terkejut mendapati anaknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Saat korban di temukan masih dalam posisi tergantung dengan tali gorden yang mengikat ke kayu atap rumah.

Kemudian Ayah korban memanggil tetangganya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayen.

Setelah mendapat laporan dari warga, KaSPKT Polsek Kayen bersama Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Slungkep dan Bhabinsa serta mengajak tenaga medis Puskesmas Kayen mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut informasi dari keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa /depresi. Hal ini di perkuat bahwa sebelumnya korban juga pernah menceburkan diri ke sumur, namun masih dapat di tolong.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut, dan menyampaikan bahwa Korban yang nekat gantung diri diduga mengalami gangguan jiwa /depresi.

“Korban yang gantung diri mengalami depresi. Setelah di adakan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas, menyatakan bahwa meninggal di sebabkan gantung diri dengan adanya luka jeratan pada leher korban “. ungkap Kapolsek Kayen AKP Sayadi.

(Sutono/Humas)