Anos Yermias : GOLKAR Siap Menangkan Paslon KALWEDO Di Pilkada MBD

Tiakur, SelidikKasus.Com — Ketua Komisi tiga (3) DPRD Provinsi Maluku dari Partai Golongan Karya (GOLKAR), Anos Yermias mengatakan, partainya siap menangkan Pasangan Calon (Paslon) Nikolas KiliKili dan Desianus Orno dengan jargon KALWEDO pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Partai GOLKAR, telah berkomitmen untuk siap memenangkan paslon KALWEDO, di Pilkada MBD pada nantinya, karena ini juga merupakan, kewajiban dalam melaksanakan amanat Partai, ” ujarnya di Tiakur, Sabtu (5/12/2020) saat melaksanakan kampanye terakhir dikota Tiakur.

Yermias katakan, kehadiran dirinya di Kabupaten MBD sebagai bagian dari melaksanakan instruksi DPP GOLKAR untuk mendukung dan memenangkan Paslon KALWEDO pada Pilkada di daerah setempat.

Rekomendasi Partai GOLKAR, diberikan kepada Paslon KALWEDO karena, dinilai sangat cocok dengan kebijakan partai, hal ini dapat dilihat dari Visi dan Misi, untuk membangun Kabupaten Maluku Barat Daya kedepan nya,” katanya

Yermias menandaskan, Paslon KALWEDO memiliki keinginan yang sangat tinggi, untuk dapat membangun daerah diwilayahnya itu, baik sumber daya manusia (SDM), Pendidikan dan Kesehatan.

Yermias juga mengajak masyarakat untuk tetap solid kepada paslon KALWEDO.

“Jangan lupa pada tanggal 9 Desember, coblos nomor urut 1 Paslon KALWEDO sebagai, Bupati dan Wakil Bupat Kabupaten Maluku Barat Daya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Sabtu (5/12/2020) Ribuan masa pendukung menghadiri hari terakhir kampanye Paslon Nomor urut 1 KALWEDO, yang berlokasi di samping toko Maku Maloky, Kota Tiakur. dan Paslon KALWEDO juga diusung oleh 2 Partai Politik yaituh Golkar dan Gerindra. (Koord MBD).