Surya Paloh Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

Jakarta,selidikkasus.com
Setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sejak 17 November lalu,Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dinyatakan sembuh atau Negatif covid-19.

“Sudah tiga hari yang lalu dari tanggal 1 Desember Surya Paloh dinyatakan Negatif” ujar Charles Meikyansah Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem,Jum’at 4/12.

Pihak Partai Nasdem menginginkan kondisi Surya Paloh benar benar sembuh sebelum meninggalkan rumah sakit,sehingga sampai saat ini Surya Paloh masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Saat ini masih di RSPAD sedang pemulihan,kalau sudah dinyatakan sehat sekali baru beliau bisa pulang”kata Charles.

“Kami ikuti pesannya pihak RSPAD saja,kalau mereka bilang Pak Suryo bisa pulang maka kami akan menyambutnya dengan baik dan gembira,tapi kalau belum kami dengan sabar menunggu kepulangan beliau” ujar Charles.

Berawal dari didiagnosa menderita DBD Surya Paloh menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto,namun sepekan kemudian Johnny G Plate Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem membenarkan Surya Paloh Positif Covid-19.

“Betul saya mendapatkan kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis” papar Johnny via pesan singkatnya.

Kabar Surya Paloh Positif terinfeksi covid-19 membuktikan bahwa virus tersebut bisa menginveksik siapa saja termasuk Surya Paloh yang selama ini patuh menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan tertib,namun tetap terpapar juga.

(Lp Gun’s Kaperwil Jakarta/Tim)