Bupati Sumedang Resmikan Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa Ciherang Sumedang

Sumedang Jabar,selidikkasus.com Kamis 3 Desember 2020
Louncing Wisata Taman Puspa Ciherang dilaksanakan pada hari Kamis 3 Desember 2020 Jam 10 pagi wib.

Acara tersebut resmi dibuka oleh Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir,ST,MM
dihadiri pula oleh unsur terkait lainya diantaranya Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,SH,S.I.K ,M.P.I.C.T,M.I.S.S,turut hadir pula Camat Tanjungsari Dra Ida Farida,Kapolsek Tanjungsari ,Danramil Tanjungsari dan unsur lainya.

Semula kegiatan tersebut akan diisi oleh hiburan lokalan khas Desa Cijambu yaitu seni kukudaan (kuda depok),namun setelah dilakukan komunikasi dengan forkopinda kabupaten,acara tersebut tidak mendapat restu yang ahirnya dibatalkan.

Menurut Deni sebagai direktur CV Dea Nasuha,menuturkan kepada awak media,bahwa pesona Taman Puspa adalah merupakan keindahan Alam yang berada dibawah kaki gunung Cijambu dan Gunung Kadaka dipadukan dengan kreasi seni yang dirancang khusus untuk memberikan edukasi bagi para pengunjung khususnya kaum milenial .

Masih menurut Deni,dengan adanya Wisata Pesona Taman Puspa ciherang,bagi para pengunjung tidak usah hawatir membawa makanan dari luar,karena tersedia Juga Kedai Kopi beraneka rasa,Rumah Makan,mini Market,wahana dan fasilitas bermain Anak.

Selain itu dari CV Dea Nasuha juga akan memberikan santunan bagi anak yatim dari wilayah Desa Cijambu,dengan harapan seluruh anak anak khususnya yatim bisa terbantu walau cuman sedikit.

(Mulyanana,S.Sos kabiro Sumedang )
(Selidikkasus/tim/OS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*