Mubes DPP PPMR Dilaksanakan Pada Minggu, 6 Desember 2020 di Hotel Furaya

Pekanbaru- SKC -Melalui Keputusan Rapat ke-5 Persiapan Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pemuda Melayu Riau (DPP-PPMR) Provinsi Riau, Senin (30/11/2020) sore di Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

Ada pun beberapa putusan dalam rapat tersebut sebagai berikut, Mubes DPP PPMR akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 6 Desember 2020, mulai Pukul 10.00.WIB sampai dengan selesai.

Mubes DPP PPMR akan dilaksanakan di ruangan Aula Hotel Furaya, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan secara ketat dan tertib sesuai aturan yang ditetapkan oleh Satgas Covid-19.

Selanjutnya, seragam para calon pengurus DPP PPMR yang akan dilantik pada saat Mubes nanti adalah baju Melayu yang dimiliki atau diusahakan sendiri oleh masing-masing calon pengurus.

Hal ini disampaikan Pimpinan Rapat PPMR sekaligus sebagai calon Sekretaris Jenderal DPP PPMR, Frans Sirait, SE dalam Rapat ke-5 DPP PPMR hari ini yang digelar di Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

“Dimohon kepada kita semua untuk kembali mengirim nama-nama calon pengurus yang disertai dengan Foto Copy KTP dan nomor HP/WA paling lambat besok malam ke nomor 0813 7812 4003,” harap Frans usai menggelar Rapat.

Dalam acara Mubes nanti, tambahnya, akan dilaksanakan juga rapat Komisi, yaitu Komisi Organisasi, Komisi Program, dan Komisi Keuangan. Untuk itu, diharapkan kepada kita semua untuk menyiapkan ide dan gagasan untuk disampaikan dalam rapat Komisi tersebut.

Seluruh rangkaian agenda acara Mubes serta rancangan (draft) materi untuk bahan rapat Komisi akan disiapkan oleh Panitia Mubes, dengan tetap memperhatikan usul dan saran dari para anggota Dewan Penasehat PPMR.

Sebelum hari pelaksanaan Mubes PPMR, maka diupayakan dan direncanakan untuk Audiensi dengan para Dewan Pelindung PPMR, yaitu Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau, Ketua PT Riau, dan Ketua LAM Riau.

Tari Persembahan untuk pembukaan acara Mubes PPMR dibawakan oleh Siswa-Siswi SMAN 12 Pekanbaru dengan biaya 1,5 juta rupiah.

“Seluruh biaya Mubes PPMR berikut pelatikan pengurusnya akan disiapkan oleh salah seorang Anggota Dewan Penasehat PPMR, yaitu Bapak Heri Kawi yang saat ini sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru, yang nantinya biaya tersebut akan diupayakan untuk dikembalikan melalui Kas Organisasi PPMR,” terang Frans.

Seluruh rangkaian acara Mubes PPMR diupayakan untuk diliput dan diberitakan secara masif oleh berbagai Media, baik media televisi, media cetak, media online, maupun media streaming lainnya.

“Demikian beberapa poin penting yang menjadi keputusan Rapat persiapan Mubes PPMR hari ini di kantor Travel Umrah milik Bendahara DPP PPMR.

Tak lupa diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang tadi sudah berkenan hadir menyampaikan usul dan sarannya dalam rapat.

Khusus kepada Bapak/Ibu yang tadi hadir di dalam rapat persiapan Mubes PPMR, saya secara pribadi menyampaikan beribu-ribu permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan saya dalam memimpin rapat tadi.

Mohon saya dibukakan pintu maaf dari hati Bapak/Ibu semuanya, karena kemungkinan saja ada kata dan ucapan saya yang membuat hati dan pikiran Bapak/Ibu kecewa atau tersakiti,” ujar Frans.

Dalam rapat hari ini, dihadiri beberapa unsur Dewan Penasehat, unsur Ketua dan jajaran, Sekjen dan jajaran. Bendahara dan jaran serta unsur pengurus lainnya dan Koorditator masing-masing Bidang. (Bowo)