Ipuk – Sugirah Terus Dibanjiri Para Pendukung

Banyuwangi Selidikkasus.com – Setiap hari paslon 02 Ipuk – Sugirah berdatangan warga masyarakat untuk memberikan dukungan atas pencalonannya sebagai Bupati dan wakil pimpin Banyuwangi.Mereka datang dari berbagai komunitas, organisasi, dan kalangan terus mengalir kepada Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H Sugirah.

Warga yang datang mengatasnamakan Pasukan Setia Jaga Banyuwangi (Passgab), yang selalu melakukan deklarasi dukungan kepada Ipuk-Sugirah, Rabu (4/11/2020).

Saat menghadiri deklarasi yang digelar di Sekretariat Passgab, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi ini, Ipuk mengucapkan terima kasih pada seluruh dukungan yang terus mengalir kepadanya dan H Sugirah.

“Banyuwangi saat ini sudah berkembang pesat. Itulah yang harus kita jaga.Dukungan dari semua kalangan dibutuhkan untuk menjaga Banyuwangi,” Ungkapnya.

Di hadapan Ipuk, Passgab membacakan deklarasi mendukung dan siap memenangkan Ipuk-Sugirah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi, 9 Desember mendatang.

“Kami selalu siap, setia, kompak untuk mendukung serta berjuang memenangkan pasangan nomor 02, Ipuk dan Sugirah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, pada 9 Desember 2020,” Papar Ketua Passgab, Hery Wijatmoko.

Selain siap mendukung dan memenangkan, Passgab juga siap menjaga nama baik Ipuk-Sugirah dari informasi-informasi bohong (hoaks), fitnah, dan sejenisnya.

Hery juga mengatakan Passgab terdiri atas berbagai kalangan. Mulai dari komunitas pelaku UMKM, pemuda penggiat olahraga, dan lainnya.

“Kami dari berbagai kalangan yang memiliki tujuan untuk menjaga kondusifitas Banyuwangi,” Tambah Hery.

Hery juga mengatakan, saat ini Banyuwangi telah mengalami kemajuan di berbagai bidang.

“Itulah yang harus dijaga dengan memilih Bu Ipuk dan Pak Sugirah.Kami ingin Banyuwangi semakin maju dan rakyat semakin makmur, “Pungkasnya. (Im)