Ketua Relawan Cendol Dawet Ipuk – Sugirah Blusukan Di Gunung Karang Sosialisasikan Visi Dan Misi

Banyuwangi Selidikkasus.com – Suasana Blusukan yang dilakukan oleh Ketua relawan yang diberi nama Cendol Dawet tim paslon bupati dan wakil yaitu Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah tidak mengenal lelah walau medan serta lokasi terjal extrimpun dilalui bahkan tidak mengenal mundur atau putus asa. Karena rasa tanggung jawab sudah terhadap warga yang sudah menjadi panutannya cara apapun dilakukannya.

Seperti halnya yang dilakukan Ning Ayik saat mendatangi daerah Gunung Karang Desa Bulusari Kecamatan Kalipuro daerah perak pegunungan menghadapi jalan yang sangat terjal Ning Ayik datang dii tengah-tengah warga yang sudah lama menunggunnya.Sejak beberapa hari terakhir, sebagai Ketua tim relawan pemenangan Ipuk – Sugirah melakukan sosialesasi ke semua warga masyarakat pengikutnya diajak ngobrol ngopi bareng sambil diskusi bahkan hingga dendam memberikan keterangan mencoblos calon yang di dukungnya.

Menurut Ning Ayik dalam pelaksanaan memberikan sosialesasi ini, paslon nomor urut 2 dan tim pemenangan melakukannya dengan dua metode. Cara yang dilakukan pertama yakni melalui daring. Sementara metode kedua adalah blusukan diperkampungan dor tu for ditengah masyarakat.

Khusus untuk metode blusukan, sampai dengan sekarang kita sudah melakukannya di puluhan desa/kota bahkan daerah terpencil
.Blusukan ini akan kita lakukan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Banyuwangi,” Ungkap Ning Ayik saat berada di tengah – tengah warga Kalipuro Senen, (2/11/2020).

Kunjungan seperti setiap hari siang malam pagi sore kami lakukan di seluruh Kabupaten Banyuwangi,”Paparnya.

Ning Ayik juga mengatakan, dalam pelaksanaan blusukan itu ada banyak hal yang disosialisasikan kepada masyarakat, diantaranya terkait visi-misi dan berbagai program yang akan dikerjakan oleh paslon Ipuk – Sugirah andai mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Banyuwangi pastinnya banyak program sudah disiapkan untuk rakyatnya.

Di blusukan ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir tetap saling menjaga jarak, pakai masker, bahkan masyarakat dan pelaksana yang hadir dibatasi 50 orang,” Jelas Ning Ayik.

Lebih jauh,Ning Ayik juga membeberkan soal penilainnya terhadap masyarakat yang hadir dalam blusukan yang telah dilakukan. Menurutnya, masyarakat cukup antusias dan memberikan apresiasi terhadap metode program UMKM naik kelas yang dilakukan oleh paslon Ipuk – Sugirah.

Kami harap antusias masyarakat ini menjadi sebuah dukungan yang murni kepada paslon Ipuk-Sugirah Sugirah, “Pungkasnya. ( Im )