Kampanye blusukan mas Dhito Paslon Bupati Kediri.

Kabupaten Kediri, selidikkasus,com., Jadwal kampanye blusukan menyapa masyarakat Kabupaten Kediri kali ini di tempat wisata desa di Sumber Gundi Dsn.Tanjung desa Tanjung Kecamatan Pagu hari kamis 8/10/2020 temu dialog dengan kelompok UMKM desa Tanjung ada 8 kelompok dri 50 kelompok yang ada menampilkan produk kuliner.

Dari acara blusukan kampanye Paslon mas Dhito ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah khususnya yang menopang perekonomian kerakyatan, dibidang usaha mikro dan dari para kelompok tani dan pelaku usaha konfeksi yang nantinya akan di perioritaskan dalam visi dan misinya.

Ada tiga tempat daerah yang dikunjungi dalam acara blusukan kampanye mas Dhito desa bendo, desa semen dan yang terakhir di desa Tanjung dalam wilayah Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, yang dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol Kesehatan bagi peserta dialog dan pengunjung wisata desa Sumbe Gundi.

Dengan harapan dari beberapa peserta dialog tersebut bu Sarwi Agustin dengan harapan lebih baik dari tahun yang lalu , juga masalah UMKM ada bantuan dari pemerintah daerah untuk menggliatkan usaha UMKM tersebut dan memperkenalkan wisata desa Tanjung , demikian harapanya.

Lp. Pemberitaan Karisidenan Kediri.
Rudy Priyono.