Pdt Resort HKBP Jambak Laksanakan Acara Pranikah Kedua Memplai

Pasbar,Sumbar Selidikkasus.Com-Pdt HKBP Jambak Resort Pardomuan Nauli,Limdes Sinaga.M.Div melaksanakan acara pranikah kepada calon pengantin yang bertempat di jambak,kecamatan Luhak nan duo,Kabupaten Pasaman Barat,Provinsi Sumatra Barat,Sabtu(3/10/20) Pukul 10.00 wib.

“Pdt Limbes Sinaga M.Div,Sebagai Pembawa acara untuk memberikan arahan meneguhkan iman yang di dampingi Calon Pdt B Pasaribu serta penetua HKBP Resort Pardomuan Nauli.

Acara Pelaksanaan Perjanjian Pernikahan terhadap Calon kedua memplai laki-laki ian David Zakaria Saragih Turnip dan memplai wanita Christian Ruth Spritta be Sinurat,kedua calon memplai mengucapkan janji pranikah dan menandatangani perjanjian pernikahan.

“Penandatanganan surat pranikah kepada kedua calon memplai yang di saksikan oleh jemaat HKBP Jambak,serta saksi- saksi dari pihak laki-laki,pihak perempuan,Pdt resort, penetua dan jemaat HKBP.

Sebelum acara di laksanakan pihak laki-laki dan pihak perempuan berangkat dari ruangan konsestoria untuk prosesi ke ruangan Gereja yang disambut oleh Pdt resort HKBP,penetua dan jemaat

“Acara pemberkatan pernikahan yang melayani gereja HKBP tanjung beringin, di laksanaan di Gereja HKBP Hang tuah tanggal 15 oktober 20 di pekan baru,”sebut Pdt Limbes Sinaga.

Pdt Limbes sinaga,M.Div menghimbau untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan jaga jarak,hindari kerumunan,cuci tangan,pakai masker,”tutup

lp:Dingot sihaloho(kaperwil sumbar)