DPP KMDT bersama KAPOLDASU Bersama memajukan Objek Kawasan Danau Toba

Selidikkasus.com – SUMUT -Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Ketua umum DPP KMDT Bapak ST Edison Manurung_red, Wakil Ketum DPP KMDTX DR. Erni br Pasaribu_red, Sekjen DR. Ir. Sirorus_red, Dewan pakar Prof. Dr. Sihor Situngkir_red, Dewan pakar Prof. Dr. Robert Sibarani_red serta Ketua DPP KMDT Ujiana br Sianturi_red.

Kedatangan Dewan Pengurus Pusat Komite Masyarakat Danau Toba (DPP KMDT) Ke Sumut untuk Silatuhrahmi dan Audensi kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin_red, M.Si didampingi PJU Polda Sumut, Jumat (11/09)

Adapun hasil audensi, Kapolda Sumut beberapa waktu lalu melakukan penanaman bibit jagung bersama masyarakat untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Samosir”,

Seiring berdampak ditengah pandemi Covid – 19, Kapolda Sumut bersama DPP KMDT memajukan dan mendukung objek kawasan danau toba serta kita juga diperlukan mensosialisasi kepada masyarakat dan para pengelola objek wisata yang berada di sekitar Danau Toba untuk meningkatkan protokol kesehatan guna menghindari cluster baru serta menjamin keamanan disetiap destinasi wisata. Hal ini untuk menjamin masyarakat yang berkunjung ke objek wisata danau toba agar tidak terpapar Covid-19, Ujar Kapolda Sumut.

Usai kunjungan DPP KMDT Ke KAPOLDA SUMUT, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Masyarakat Danau Toba bersama team akan menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan KMDT Wilayah Kabupaten Simalungun yang akan di Acarakan di Pantai bebas Parapat tanggal 14 September 2020. Ucap humas. (TEAM SUMUT)