KJMDT di Sahkan Menteri Koperasi, Kabupaten/Kota Akan Dapati Manfaat bagi pengusaha kecil menengah

Simalungun – Dewan Pimpinan Pusat Komite Masyarakat Danau Toba (DPP. KMDT) Edison Manurung, SH,M.M mengucapkan selamat atas sukses terselenggaranya acara Penyuluhan dan Pembentukan Pendirian Koperasi Jasa Masyarakat Danau Toba (KJMDT) yang dilakukan melalui Aplikasi Zoom Meeting, Jumat (04/09/2020).

Puncak acara pembentukan KJMDT tersebut, bersama dengan Kementerian Koperasi dan UMKM RI melakukan Zoom meeting terkait tentang Pembahasan Penyuluhan serta Pembentukan Pendirian Koperasi Jasa Masyarakat Danau Toba (KJMDT) yang telah di sahkan langsung oleh Menteri Koprasi-UMKM RI.

Zoom Meeting turut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM RI, Deputi Kelembagaan dan Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi Sumatera Utara.

Dalam pembentukan KJMDT tersebut, menghimpun pengurus inti Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota sebanyak 47 orang. Pemilihan Pengurus serta Pengawas Koperasi secara demokratis. Adapun berikut Pengurus dan Pengawas yang terpilih diantaranya :

Pengawas Koperasi :
Ketua : Prof. Dr.Drs.Sihol Situngkir,M.B.A yang berangotakan Edison Manurung,S.H,M.M, Prof.Dr.Robert Sibarani,MS, Dr.Jupiter Sitorus Pane,M.Sc, Dr.Pontas Sinaga,M.Sc, Dr.Drs.Bangun Sitohan, M.M, MayjenTNI Winston Pardamean Simanjuntak, Marsda TNI (Purn) Bonar Hutagaol, Irjen Pol (Purn) Daniel Pasaribu, Tetty Rismauly Tambunan,SE,Ak,SH,
Enni Martalena Pasaribu,SH,MH, MKn,CRA,
Martin Leonardo Manurung,S.H
David Steven Macquarie,S.H,MH.

Pengurus Koperasi :
Ketua : Dr.Ir.Irian Sitorus
Wakil Ketua : Ujiana Sianturi,S.Pd.
Sekretaris : Sepri Situmeang, S.Pi, M.M.
Bendahara : Dr.Wilma Silalahi,S.H,M.H.
Wakil Bendahara : Denny Lumbangaol,S.E dan pengurus bi

Tercapainya kegiatan tersebut, DPP. KMDT mengucapkan Selamat atas terpilihnya Pengurus dan Pengawas Koperasi Jasa Masyarakat Danau Toba (KJMDT), Selamat bertugas dan Salam Sehat. Ucap DPP KMDT Edison Manurung, SH,M.M

( TEAM SK – SUMUT )