Kapolres Banggai Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

Banggai-Polres Banggai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Banggai, di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, pada kamis (27/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Esriyati Ndese SH, MH, Asisten I, Kasdim 1308/LB, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Dinkes, Kabid Damkar, Kasat Pol-PP, Wadanki Den II B Brimob Polda Sulteng dan Wadanki Kipa 714 SM/LB serta pejabat utama Polres Banggai.

Kapolres Banggai dalam sambutanya mengatakan, Rakor ini digelar untuk menghasilkan rencana kesiapan pengamanan yang maksimal sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan aman kondusif.

“Rakor ini guna menyamankan persepsi menjelang Pilkada yang tidak lama lagi akan digelar,” ucap Kapolres Banggai ini.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Banggai ini meminta agar pihak pelaksana penyelenggara Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai dapat melaksanakan pesta rakyat ini dengan sebaik-baiknya.

“Dari rapat ini kita bisa menghasilkan rencana kesiapan yang betul-betul matang dan kita semua yang ada disini adalah Merah Putih, setia pada bangsa dan negara,” tutup Kapolres Banggai ini.

Lp Roby A Nasir