Penyerapan Aspirasi M. Zaini S.Thi. anggota DPRD II Kabupaten Kediri untuk masyaakat Kec. Gampengrejo.

Kediri, selidikkasus.com Penyerapan Aspirasi yang disampaikan oleh M Zaini , S.Thi anggota DPRD II Partai Demokrat menyampaikan aspirasi bagi Rakyat se Kec Gampengrejo , dimana pelaksanaan diadakan pada hari Rabu 26/8 2020 tempat di Pasar Ikan Tawar Kec Gampengrejo Kab Kediri yang dihadiri oleh Muspika Kec Gampengrejo ,

Dan Kepala Dinas Perikanan dan Karang Taruna des Gampengrejo , M. Zaini menyampaikan bahwa tanpa dukungan masyarakat tidak akan bisa terwujud program kegiatan ini untuk ditindaklanjuti apa kebutuhan masyarakat yang kita akomudir lewat beberapa kegiatan yang bisa membantu ekonomi masyarakat dan membantu kebutuhan masyarakat Gampengrejo pada khususnya , dan disampaikan.pula oleh M Zaini untuk pendaftaran proposal kegiatan masyarakat Ditutup di tahun 2020 untuk anggaran Th 2021 baik dari anggaran APBD Tk I maupun Tk II terserap dana kegiatan senilai Rp. 800 juta.

diharapkan oleh M Zaini bahwa kegiatan ini sudah didaftarkan dan menjadi tanggung jawabnya untuk menhawal kegiatan tersebuy, ditambahkan oleh M Zaini juga memberikan bantuan rombonb Angkringan untuk Karang taruna, ditekankan demata pemberian bantuan berupa angkringan bukan semata2 Karang Taruna untuk di ajari berjualan tpi melatih mereka untuk belajar usaha mandiri dengan hasil yang pasti diperoleh , ini adalah usaha nyata yang menghasilkan perlu kita latih pada Karang Taruna demikian disampaikanya.

akhir pelaksanaan tersebut akan diadakan angket Tanggapan Aspirasi / pengaduan Masyarakat pada acara Reses ke 3 ini berupa tanggapan pengaduan masyarakat.

Lp. koordinator Pemberitaan Karisidenan Kediri.
Drs Rudy Priyono.