Diduga Mabuk Berat, Seorang Pria di Luwuk Diamankan Polisi Karena Tidur di Halte

Banggai-Seorang pria berinsial LU, warga Kelurahan Jole, kedapatan tengah tidur pulas di Halte kompleks, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, minggu dini hari (23/08/2020) sekitar pukul 01.15 wita.

Pria ini bahkan tidak menyadari bahwa dirinya dibawa ke Mapolsek Luwuk guna diamankan.

Lanjut Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik SH, menjelaskan awalnya pihaknya sedang melakukan patroli rutin dan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terdapat seorang pria sedang tidur pulas di halte.

“Anggota langsung menuju lokasi yang dimaksud, kemudian mendekati pemuda tersebut dan tercium bau alkohol,” sebut Kapolsek Luwuk ini.

Lanjut, Kapolsek, pihaknya mencoba membangunkan pria ini, namun karena pengaruh alkohol/miras pria tersebut tidak sadarkan diri.

“Pria ini lalu kita amankan di Mapolsek Luwuk, guna mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan,” tutur perwira tiga balak ini.

Lanjut Kapolsek, setelah pria ini sadarkan diri pihaknya kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak lagi mengkonsumsi miras.

“Pria ini kita izinkan kembali jika suda benar-benar sadar dan tidak lagi dipengaruhi miras,” tandas AKP Petrus A. Matasik SH.

Lp Roby A Nasir