Di Gresik Ada Tambahan Confirmasi 29, Sedang Pasien Yang Sembuh 34 Orang.

Gresik-selidikkasus.com Perkembangan Covid-19 sampai hari ini di Kabupaten Gresik, Jawa Timur masih saja terus bertambah. Juru bicara Satgas Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan melalui rilis tertulis melaporkan bahwa hari ini ada tambahan 29 kasus yang tersebar di sembilan kecamatan yakni Kecamatan Benjeng 2, Bungah 1, Cerme 4 dan Driyorejo juga 4 orang.

Sementara Kecamatan Duduksampeyan 1, Gresik kota 4, Kebomas 2, Manyar 10 dan Wringinanom 1 orang.

” Memang sampai hari ini masih ada tambahan 29 kasus yang tersebar di sembilan wilayah kecamatan,” kata dr Saifudin Ghozali Jumat, (21/8/2020).

Disamping ada tambahan 29 kasus, hari ini juga ada tambahan pasien sembuh. Oleh karena ia pun meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melakukan disiplin dalam kehidupan sehari hari dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Sementara 34 pasien sembuh dari Corona virus berasal dari Cerme 7, Gresik kota 1, sementara 13 orang berasal dari Kebomas, Manyar 11, Panceng 1, dan Kecamatan Ujungpangkah 1 orang.

“Alhamdulillah tingkat kesembuhan cukup tinggi. Semoga masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kedisiplinan misalnya selalu pakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak apabila sedang berkumpul dengan orang lain,” harapnya.

Lp-Fununul Ihsan