GPP-MBD Desak KEJATI MALUKU yang baru Untuk Segera tuntaskan Kasus KMP.MARSELA

Ambon Maluku selidikkasus.com,GPP-MBD Desak Kejati Maluku yang baru untuk segerah tuntaskan Kasus KMP.Marsela yang di duga Mandek di Meja Kejati Maluku selama ini,

Lambatnya kasus KMP. Marsela di bawah Pimpinan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku yang lama,sehingga Kami GPP-MBD Mendesak Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku yang baru agar secepatnya tuntaskan kasus yang selama ini mandek alias jalan di tempat di Kejati Maluku,ungkap Nus termas lewat pesan whatsap pada 5/8 pagi tadi pukul 10.15 wit kepada awak media ini.

Termas meminta agar Kejati Maluku yang baru secepatnya memanggil Mantan Direktur PT. Kalwedo Benyamin Thomas Noach yang saat ini menjabat sebagai Bupati Maluku Barat Daya.

Termas mengatakan Noach harus di panggil dan di periksa karena semua saksi sudah di panggil namun sampai saat ini beliau belum di panggil.hal ini menjadi tanda tanya untuk kita masyarakat Maluku Barat Daya, ada apa sebenarnya.

Menurut termas kasus ini kan sudah dalam tahap Penyidikan maka sudah sanggat jelas dalam hal ini sudah mulai ada titik terang kepada publik, khususnya masyarakat MBD.beliaukan yang kami laporkan jadi seharusnya beliau harus di panggil, kami berharap ada keadian dalam proses ini, jangan tebang pilih, kami percaya Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku yang baru ini bisa secepatnya tuntaskan kasus ini.

Lanjutnya kami melaporkan kasus ini dari Tgl,14 dan 24 Juli 2019 sampe saat ini kepala Kejaksaan Tinggi Maluku sudah 3 kali di gantikan posisi/mutasi namun belum ada lagi kepastian tutur temas.

Lp kaperwil Maluku