Gegerkan warga Penemuan Mayat Di Dalam Rumah.

Sumut-selidikkasus.com -“Polsek Percut Setuan jajaran Polrestabes Medan mendapat imformasi dari warga yang berada di Jalan Pancasila kebun sayur komplek permai desa Bandar Klipa Kecamatan Percut Sei Tuan Rabu 29/07/2020 pukul 15.00 wib, Korban di ketahui bernama JA/ Aphing 52 tahun beragama Budha yang tingal di jalan Pancasila Kebun Sayur Komplek permai Desa Bandar Klipa Kec. Percut Sei Tuan.

Adapun kronologis kejadian pada hari rabu tanggal 29 Juli 2020 sekira pukul 15.00 wib Pihak Polsek mendapat Informasi dari masyarakat diduga adanya mayat laki laki di dalam sebuah rumah yang di kunci dari dalam rumah dikarenakan korban sudah seminggu tidak keluar rumah dan di sekitar rumah tercium bau tidak sedap/bau bangkai.

Kemudian kanit reskrim dan personil piket 70 cek ke TKP dan benar ditemukan seorang mayat laki laki berumur 52 tahun sudah dalam keadaan membusuk di atas tempat tidur didalam kamar. Pada pukul 15.30 wib tim inavis Polrestabes medan tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi mayat, dan tidak ada tanda tanda kekerasan dan dugaan korban meninggal dikarenakan sakit jantung yang sudah lama di alaminya. tutur tim polsek

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Debi 42 tahun ,Sukini 63 thun,saat di kompirmasi awak mrdia mengatan bahwa rumah tersebut berberapa hari terkunci tiba tiba kami mencium bau yang menyengat berbau busuk dari dalm rumah,kami curiga langsung salah satu warga menghubungi pihak kepolisian.ternyata betul ada mayat yang sudah membusuk. pungkasnya

Dari hasil kordinasi dari pihak keluarga mayat akan di di bawa ke Angsapura dan keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk diotopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Ricky saat di komfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian tersebut dan kini jasat / mayatnya sudah di serahkan dengan kelurganya,sebut kapolsek dalam pesan whatsApp .

(lp- Sugianto-sumut).