Pelayanan BANK BNI G.sitoli Terkesan Buruk

Gunungsitoli,Selidikkasus.Com- Pelayanan di Kantor cabang BNI Gunungsitoli terkesan Buruk, sebagai mana Rabu 28/07/2020 Seorang nasabah Bank BNI Tio merasa Kecewa akibat pelayanan buruk.

Tio merasa Kecewa dengan pelayan di BNI Kanca Gunungsitoli, dari tadi saya tunggu dan duduk disini menunggu antrian sambil menunjukkan kertas print aut antrian, Nomor antrian saya C- 22. Saya masuk ke sini sejak pukul 10.15.Wib. dan monitor antrian menunjukkan Panggilan C-14. Namun hingga Jam 12.40 Wib monitor tidak berubah, namun yang saya amati Banyak orang orang yang langsung tembak ke Castamer tanpa mengikuti antrian, gawat’ ujar Tio.

Lebih lanjut Tio mengungkapkan kekesalannya atas buruknya pelayanan di BNI Kanca Gunungsitoli banyaknya bahkan puluhan pemilik kepentingan yang tidak taati aturan antrian namun dilayani sehingga waktu pelayanan kepada setiap nasabah yang mengikuti antrian terabaikan, tidak dipedulikan. Sudah panas bokong ini akibat lama duduk menunggu, orang orang itu sama saja sudah merampok hak hak kita pemilik nomor antrian* red*

Tio seorang nasabah di BNI itu komplain dan menegur salah seorang nasabah yang berhasil masuk ke castamer dan bertanya, sampean antriannya nomor berapa, nasabah yang lansung tembak tanpa antrian tersebut menunjukkan nomor antrian yang iya miliki ternyata, antrian tersebut adalah antrian yang sudah dipakai oleh orang lain, Tio menanyakan ” antrian itu diambil dari mana,
Nasabah itu menjawab dari Sikurity, jawabnya.

Tio langsung menegur dan menyarankandi hadapan sikurity agar pemilik antrian yang sudah dipergunakan itu utk di cansel, sembari yang bersangkutan mundur dan hal tersebut diketahui oleh sekurity yang bertugas pada hari itu saling bermain mata kepada pelanggan yang tadinya mendahului dan langsung nembak ke Castamer Servis. Tio mengatakan gk baik begitu,seenaknya,kami yang dari tadi duduk lama disini bahkan melewati jam makan siang , namun kalian yang duluan.

Sementara itu Sikurity yang bertugas Pada hari itu tidak berkutik Pasalnya yang bersangkutan mengakui bahwa Tio dan sejumlah nasabah lain sudah lama menunggu.

Ditempat yang sama Yanuari Buulolo, Pemilik kepentingan sekaligus nasabah BNI, pemilik nomor antrian C-23 juga merasa kesal atas buruknya pelayanan di Bank BNI itu, Yanuari menyesalkan sikap dan permainan para sikurity yang bertugas saat itu, ulah mereka mempermaikan aturan antrian di BNI ini pelayanan jadi buruk.

Sikurity yang bertugas saat itu tidak kontrol dan melalaikan tugas dan memiliki permainan diluar aturan yang diberlakukan di Kanca BNI Gunungsitoli, akibat ulah Para Sikurity tersebut saya sebagai Nasabah kelamaan menunggu Panggilan dari monitor antrian sebab Castamer Servis sibuk Melayani nasabah yang kangkangi aturan antrian di Bank itu”tuturnya”

Dihadapan Selidikkasus.Com, seorang anggota Polres Nias bagian Intel yang juga pemilik kepentingan dan salah seorang nasabah di bang itu, mengatakan bahwa dari tadi saya juga mengamati pelayanan di BNI ini, banyak nasabah langsung nembak tanpa antrian, ini kelalaian Sikurity imbuhnya.

Ketua DPP Lembaga Mahkota ,Analisman Zalukhu,SH. yang didamping Sekjend DPP Lembaga MahKoto Soziduhu Gea,SH. Meminta KA. Kanca BNI Gunungsitoli segera mengevaluasi sistim pelayanan di BNI agar hak hak Nasabah tidak dirampok oleh pemilik kepentingan lain yang berurusan diBank BNI Gunungsitoli, segera pecat Sikurity yang kangkangi aturan BNI yang lepas kontrol dan memberi peluang kepada pemilik kepentingan yang tidak taat pad aturan antrian. (As)