Kapolres Belawan Bantu Biaya Perobatan dan Sembako Anak Penderita Leukemia.

Polres Belawan menyerahkan bantuan biaya perobatan dan sembako kepada warga masyarakat Jalan Young Panah Hijau LK. VII Gg. Jambu Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan,kepada Sakira Anggraini (4,5) penderita Leukemia, bantuan diterima oleh kakeknya Amirrudin dan neneknya Ramlah, Selasa (28/7/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada Sakira Anggraini karena selama ini anak tersebut mengalami penyakit Leukemia sejak lahir. anak dari pasangan Abdul Kahfi dan Nurainun, namun sudah bercerai dan semenjak kedua orang tuanya bercerai dan saat ini diasuh oleh kakek dan neneknya.

Kapolres Belawan AKBP Dr. H. Mhd. R. Dayan, SH, MH melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH mengatakan kepada awak media bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan.Ini bukti kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polisi juga merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat”, ujar Kompol Edi Safari.

Kakek dan Nenek Sakira mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari bapak Kapolres Belawan dan Kepolisian secara umum karena sudah mau peduli kepada Sakira.

Terima kasih pak, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak semua”, ujar Ramlah kepada awak media.

Penyaluran bantuan juga didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan, SH serta Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar.( Sugianto)