Terima Mandat Dari DPP, Sutono : Siap Bentuk Kepengurusan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah.

Pati, Jawa Tengah : Selidikkasus.com-
Setelah mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Tim Pencegah Indikasi Korupsi dan Kriminalitas (DPP LSM Tipikor Kriminalitas ), Sutono siap menyusun, mengembangkan dan membentuk kepengurusan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah.

Hal itu dibuktikan dengan surat keputusan mandat pengembangan dan pembentukan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah dari Dewan Pimpinan Pusat LSM Tipikor Kriminalitas Nomor : 023/SM/DPP/IV/2020.

Sutono, yang saat ini menjabat sebagai Koordinator LSM Tipikor Kriminalitas DPD Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, kepada Wartawan, Sabtu (04/07/2020) pukul 10.00 wib, mengatakan bahwa siap melaksanakan pengembangan dan pembentukan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah.

“Saat ini, saya dan rekan rekan sedang bersiap siap menyusun dan membentuk kepengurusan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah .” ungkapnya.

Lelaki yang akrab di sapa dengan panggilan Mbah Joyo ini, menambahkan bahwa dirinya menerima mandat dari DPP LSM Tipikor Kriminalitas untuk melaksanakan pengembangan dan pembentukan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah pada 22 April 2020 .

Lelaki tampan keturunan Suku Jawa ini juga mengungkapkan, setelah kepengurusan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah terbentuk dirinya dan rekan rekan akan memperkenalkan, menjalin hubungan komunikasi, dan kerja sama yang baik serta bersinergi dengan berbagai elemen dalam mencegah dan memerangi praktik tindak pidana korupsi khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

“Setelah kepengurusan LSM Tipikor Kriminalitas DPW Provinsi Jawa Tengah terbentuk, kami akan bersinergi dengan berbagai elemen. Agar terjalin komunikasi, serta kerja sama yang baik dalam mencegah dan memerangi praktik tindak pidana korupsi dan tindak pidana kriminalitas .” Pungkasnya .

(Jumono)