Panitia Pelaksana PPDB SDN 190 Pekanbaru Berjalan Baik dan Tertib

Pekanbaru-selidikkasus.com
Tepat pada hari Rabu, 1 Juli 2020. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SDN 190 Pekanbaru dinilai sangat baik keran pelaksanaannya berjalan dengan tertib

Pihak Panitia PPDB melaksanakan kegiatan PPDB dengan menerapkan Protokol Kesehatan pasca COVID-19. Peserta yang datang seperti Wali Murid dan Siswa terlebih dahulu disemprot dengan Disinfektan, kamudian dilakukan Tes Ukuran Suhu Tunuh di pintu masuk Sekolah.

Sedangkan di dalam ruangan kegiatan PPDB, peserta diwajibkan mengikuti antrian dengan nomor antrian yang sudah disiapkan pihak Panitia Pelaksana PPDB. Kemudian tetap menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19.

Tetlihat para Pansel PPDB sibuk dengan pelayanan prima terhadap peserta yang mendaftarkan Anak-Anaknya di SDN 190 Pekanbaru. “Untuk hari ini kegiatan kita di SDN 190 Pekanbaru berjalan lancar. Untuk peserta yang sudah menjalani tes suhu tubuh, tidak ada masalah, rata-rata di bawah 37,” kata Jama’an salah satu Panita PPDB. (Bowo)