Polsek Pedes Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Karawang Jabar selidikkasus.com.
Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar.
Kegiatan bhakti sosial ini Dipimpin Oleh Kapolsek Pedes AKP Ade Firmnsyah SE.
“Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 74, kami dari polsek pedes Memberikan Sedikit Bantuan Sembako, Sejadah, Al-quran, Iqro, Dan yang “kami mampu untuk Membangktikan diri “kami ke pondok pesantren
Al-Muftaqir Pimpinan Ustad H. Ma’mun Syafei ,Dusun Sukawijaya kp Gempol Rt 03/01 Desa Kertamulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang,Jumat (26/6/2020)

Dan Selain Ponpes Al-Muftaqir Polsek Pedes Memberikan Sembako Ke Masyarakat Yang Jompo Dan Duafa Di Wilayah Polsek Pedes, Semoga Sedikit Bantuan Yang “Kami Berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ,”Ujar Kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah, SE. Jumat (26/6/20)

Sementara yang menerima bantuan Sembako dari kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Kapolres Karawang dan jajarannya khususnya Polsek Pedes atas pemberian sembako ,”Ucap Staf Pengajar Ponpes Al – Muftakir

Mantri Sudarma korlap Karawang