Pesan Dan Kesan Kasek SD Negeri 070975 Gunungsitoli Kepada Siswa Yang Telah Lulus

Selidikkasus.com (GUNUNGSITOLI) Kepala Sekolah SD Negeri 070975 Gunungsitoli Fitriani Waruwu, S.Pd mengumumkan secara resmi kelulusan siswa kelas VI tahun pelajaran 2019/2020 yang telah dilaksanakan pada hari Senin,15 Juni 2020 yang lalu.

Kasek SD Negeri 070975 Gunungsitoli Fitriani Waruwu, S.Pd ketika dikonfirmasi oleh awak media Selidikkasus.com menerangkan bahwa anak didiknya kelas VI tahun pelajaran 2019/2020 “LULUS” seratus persen, “Terang Kasek.

Seiring waktu berjalan, tidak terasa enam tahun telah berlalu…kamu bersama dengan bapak dan ibu gurumu di sekolah yang kita banggakan ini. Banyak pengalaman, ilmu, bimbingan dan kasih yang telah diterima, seiring beranjak usiamu maka semakin banyak pengalaman yang tertulis. Enam tahun yang lalu juga adalah waktu yang pertama ibu diberi kepercayaan untuk memimpin sekolah kita ini, banyak pengalaman yang berharga yang ibu lihat, cerita yang selalu baru setiap pagi, melihatmu bertumbuh dengan hebat dan sehat…banyak kebanggaan yang telah kalian torehkan di sekolah ini, walau terkadang ada rasa kesal, marah, capek, namun tingkah kalian yang selalu beragam yang membuat kami selalu kuat dan bersemangat untuk menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepada kami, “Kesan Kasek.

Siswaku semua..Tahun ini adalah tahun yang paling berat buat kita semua, tahun yang penuh dengan tantangan dan pengalaman yang baru, tahun yang mengharuskan kita tidak bertatap muka sekian bulan, bahkan sampai akhir kalian menamatkan pendidikan disekolah ini,,,tanpa ada perpisahan, doa restu, seperti yang telah kita rencanakan bersama…ternyata sang wabah mengharuskan kita memendam setiap rasa ingin bersama, karena kita harus menjaga diri kita masing- masing. Menjaga diri dengan standar protokoler Covid-19. Saat ini…yang tersisa hanyalah kenangan manis yang pernah kalian rasa di sekolah kita, rasa bangga kami sebagai gurumu karena kami sudah menemanimu belajar selama enam tahun. Hanya doa yang selalu kita panjatkan kepada Sang Pencipta, semoga wabah ini cepat berlalu, dan kalian semua melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi, “Tambahnya.

Seuntai doa ibu panjatkan kepada Tuhan…semoga anak-anak kami semua dalam lindungan kasihNya, menjadi anak-anak yang hebat, berprestasi, dimanapun kalian melanjutkan sekolah. Jadilah pribadi yang baik, karakter yang santun dan selalu menjadi teman bagi siapapun, “Pintanya

Satu pesan ibu…jangan pernah lupakan Almamatermu…Jangan pernah lupakan teman temanmu…Jangan pernah lupakan gurumu dan semua tenaga pendidik yang ada di sekolahmu…Tetaplah menjadi kebanggan kami,,,dimanapun kalian berada,”Pesannya.

Tuhan memberkati anak-anak kami semua…Miss You every time,”Tutup Fitriani Waruwu, S.Pd

Media Tim (red)