Dibawah guyuran hujan Relawan Merah Putih Bagikan Ratusan Paket Sembako.

jakarta-Relawan Solidaritas Merah Putih terus melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan Paket Sembako untuk warga tidak mampu yang terdampak Covid 19 dan Penerapan PSPB. Tidak peduli hujan dan panas terik matahari relawan Kemanusiaan Solmet tetap semangat berjibaku membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan.

“Hari ini kami membagikan ratusan paket sembako yang berisi beras,minyak goreng,gula dan Indomie untuk warga yang terdampak Wabah Covid 19 dan penerapan PSBB yang sudah tidak mempunyai penghasilan lagi dan tidak pernah mendapat bantuan dari pihak manapun.

Adapun para penerima adalah Pedagang kecil yang sudah tidak berdagang lagi,Buruh dan Penjaga Toko yang dirumahkan,Para Janda dan Jompo hingga para Pemulung dan Guru Honorer yang tidak digaji lagi Adapun titik pembagian yang dibagikan yaitu Jalan Tanjung Selor RT 016/RW 006 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir,Jakpus, tepatnya di Depo Sampah di bawah Fly Over Tomang.

Titik ke 2,Kali Banjir Kanal Tomang Pulo RT16/RW 05 Jembatan Gantung,Kelurahan Palmerah Kecamatan Gambir,Jakpus.
Titik ke 3,Jalan Petojo Binatu RT 05 dan RT 06/RW 08 Kel Petojo Utara,Kecamatan Gambir samping Bantaran Kali Petojo,Jakpus.

Titik ke 4 Gedung LPMI Jalan Penataran,Tugu Proklamasi Jakpus.
Semuanya kami berikan langsung door to door menyusuri gang gang sempit dan kampung kumuh di bantaran sungai dan di bawah jembatan fly over,kecuali di Kali Banjir Kanal Tomang Pulo RT16/RW 05 Jembatan Gantung yang kebetulan Zona Merah Covid 19 kami tidak door to door tapi menyerahkan simbolis kepada Ketua RT setempat dan di Gedung LPMI Jalan Penataran,Tugu Proklamasi Jakpus juga kepada pimpinan Guru Honorer.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara saudara kita yang kurang mampu dan paling merasakan beban yang berat semenjak merebaknya Wabah Covid 19 dan Penerapan PSBB.Lelah dan Capek kami terbayar melihat senyuman,tangisan dan ucapan terimakasih dari warga yang menerima bantuan ini”Demikian dikatakan Angelin Suzan NY,Ketua Solmet DPD Jakpus

Didamping Christine,Bendahara Solmet DPD Jakpus bersama pengurus Solmet DPD Jakpus lainnya di Bantaran Kali Petojo.
Turut hadir dalam acara Bakti Sosial Pembagian Sembako “Solidaritas Merah Putih Lawan Covid 19” di Jakarta Pusat hari ini Selasa,9 Juni 2020 Ketua Umum Solidaritas Merah Putih Bang Sylvester Matutina,Wakil Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Solidaritas Merah Putih Bang Arman Mere,Direktur Solidaritas Merah Putih Law Firm Mida Utami SH,Ketua Solmet DPD Depok Hj.Adriani Kena S,Sos,Ketua Solmet DPD Jaktim Bang Agus Keytimu,Ketua Solmet DPD Jakbar Bang Popon dan Ketua Solmet DPD Jaksel Bang Bahar.

Pempred & Rudy (red)