Pergantian Mutasi Baru Kasatlantas Di Polresta Mojokerto

Mojokerto (SelidikKasus com)- Pergantian Baru Kasatlantas di Polresta Mojokerto Jawa Timur, Kasatlantas lama AKP Marita Dyah Anggraini SIK, yang akan pindah tugas di Polres Kabupaten Nganjuk dan akan di gantikan oleh Kasatlantas yang baru yaitu AKP Fitria Wijayanti SIK yang sebelumnya pernah menjabat di Kanitlantas Polsek Tegalsari Polresta Surabaya.

Acara Sertijab dilaksanakan di aula Mapolres Kota Mojokerto dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Bogik Sugianto SH SIK MH, bertempat di Aula Wira Pratama sabtu (13/6/2020).
Dalam sambutanya, pergantian di pucuk pimpinan Satlantas Polresta Mojokerto adalah sebagai penyegaran dan sudah menjadi agenda rutin untuk jenjang berikutnya.

“Saya berterima kasih kepada Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK selama bertugas di Polresta Mojokerto sangat bagus dan semoga ditempat tugas yang baru, bisa lebih bagus dalam melayani masyarakat. Dan kepada Kasatlantas yang baru AKP Fitria Wijayanti SIK, selamat datang dan agar bisa menyesuaikan serta langsung melayani masyarakat,” jelasnya AKBP Bogiek.

Waktu di temui terpisah Kasatlantas AKP Dyah Anggraini SIK mengatakan, selama menjabat di Polresta Mojokerto banyak dukungan dari berbagai pihak pimpinan hingga para teman-teman Media dan semua pengalaman selama bertugas di Polresta Mojokerto, sebagai pengalaman serta pelajaran untuk menjadi lebih baik.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu saat saya memimpin Kasatlantas di Polresta Mojokerto. Dan tak akan pernah saya lupakan pengalaman yang sangat berharga ini,” katanya AKP Marita yang akan menjabat Kasatlantas baru di Kabupaten Nganjuk ini. (Lipt. Ghozi/Har)