Mari Kita Bantu Saudara-Saudara Kita Yang Terkena dampak Akibat Covid-19, Di Dompet Donasi Solidaritas Merah Putih Bersatu Lawan Covid 19. Di No.Renk…

Jakarta- selidikkasus.com -Silver Matutina (Ketum) Solidaritas Merah Putih mengajak Saudara Sebangsa dan Setanah Air untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak akibat covid-19 .yang membutuhkan uluran para relawan atau donatur. “Penyebaran Virus Covid-19 sampai hari ini masih terus meningkat di Tanah Air Kita Tercinta ini. Semua Propinsi dan hampir semua Kabupaten diduga sudah terpapar Wabah Virus yang mematikan ini, yang sampai saat ini belum ada obat Anti Virus yang ampuh untuk membasmi Covid-19 yang tidak terlihat dan sangat membahayakan ini.

Silver Matutina (Ketum) Solidaritas Merah Putih saat di wawancarai tim media grup menuturkan bahwa ‘Dampak yang ditimbulkan bukan saja masalah kesehatan tetapi juga masalah ekonomi dan kehidupan saudara-saudari kita semua.

Untuk itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19, dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan para medis yang menjadi Garda Terdepan. Silver Matutina (Ketum) Solidaritas Merah Putih

ia menambahkan bahwa “Saat ini kami bersama semua kelompok masyarakat dan para Relawan terus bahu membahu membantu Paramedis mencegah penyebaran serta membantu masyarakat yang terdampak ekonomi karena Covid-19, antara lain:

  • Melakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis.
  • Pembagian Masker, Hand Sanitizer, Face Shield, APD dan Wadah Cuci Tangan Gratis
  • Pembagian Makanan dan Sembako Gratis.

Kegiatan ini sudah dilakukan sejak 23 Februari 2020 hingga hari ini di DKI Jakarta, Banten, NTT, Jabar, Sulut, Jatim, Jogjakarta, Kepri, Sumbar.

Didukung oleh keberadaan Relawan yang ada hampir disemua Propinsi maka kami ingin agar semua propinsi dan ditiap sudut negeri kita bisa terbantu khusus dari dampak Covid 19. “Untuk itu kami mengajak dan menggugah kepedulian kita bersama anak-anak bangsa, untuk ikut membantu langsung sebanyak mungkin saudara-saudara kita yang saat ini kesulitan hidup sebagai mana akibat dampak Pandemi corona yang belum berakhir di semua propinsi di Indonesia. Ucapnya (Ketum) Solidaritas Merah Putih

MARI BERDONASI
Donasi kita semua akan sangat berarti untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang saat ini kehidupannya menderita akibat dampak Pandemik yang berkepanjangan sehingga banyak masyarakat yang tidak mempunyai penghasilan karena akses ekonomi yang lumpuh.

Donasi dapat dilakukan melalui Transfer ke

  • Bank Mandiri
  • No Rekening 1270009838218
  • An. Solidaritas Merah Putih.
    Konfirmasi:
    -Mida: 087880565060
    -Ria : 081213689553

Terimakasih atas Donasi dan Kepedulian dari kita semua. tutup Silver Matutina (Ketum) Solidaritas Merah Putih

DonasiKitaMembantuBangsa

AyoTerbarKebaikanLawanCorona.

IndonesiaBisaLawanCorona.

SolidaritasMerahPutihBersatuLawanCovid19

Media Cyber Group Gemantara Raya suport (red)