Antosias Warga Desa Betek Sambut Pencairan BLT DD Tahap Dua Rp.600

Jombang (Selidik Kasus com)- Warga Desa Betek Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur, sambut pencairan BLT DD tahap dua kamis (11/6/2020) bertempat di gedung Balai Desa Betek.
Jumlah penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari dana desa sebanyak 144 orang.

Warga mualai datang pagi jam 09:00 WIB, duduk antrian mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur oleh oleh perangkat desa dengan menjaga jarak (kursi tempat duduk), mengenakan masker,mencuci tangan yang sebelumnya sudah disediakan di Gedung Balai Desa. Mereka, para penerima mayoritas berusia lanjut.

Dalam pembagian BLT tahap dua, turut pengawasan kegiatan tersebut, Kapolsek Mojoagung serta Danramil Mojoagung beserta jajarannya Babinkamtimas.
Kepala Desa Betek Moh.Faruq SE sudah mempersiapapkan untuk pengambilan di tempatkan di Gedung Balai Desa Betek, kebanyakan di desa Betek warganya mayoritas banyak sebagian lasui, wiraswasta, buruh tani yang terdampak Covid-19.

Penerima BLT termasuk warga ekonomi tidak mampu, dan sudah sesui prosedur menerima, juga sudah disaring dari musdes,” ungkap Kades

Selain itu juga nanti akan penerima BLT dari Kemensos RI akan akan segera di cairkan untuk warga Desa Betek.

“Warga Desa Betek dalam penerimaan BLT Alhamdulilah, penerima tidak ada yang ganda dan sudah di versifikasi melalui program aplikasi penerima Covid-19 bansos 2020,” pungkasnya Kades Moh.Faruq (Lipt Us/Ghozi)