Petugas Kantor Pos Turun Langsung menyalurkan BST Ke Warga Manula

Selidikkasus.com || Medan, Sumut.
Petugas Kantor Pos Medan Kampung Durian Turun Langsung ke Tempat Penerima BST Warga Manula yang Bernama Wakijan Gunarto yang kondisi nya tidak bisa berjalan akibat Stroke, Rabu (10/7/2020)

Dengan keadaan tidak memungkinkan Karena Stroke Penerima BST Wakijan Gunarto tidak bisa mengambil BST Langsung yang Bersangkutan karena dengan Syarat Penerima Bantuan BST harus Orang nya langsung, dan KK dari Wakijan Gunarto hanya sendiri.

Wakijan Gunarto Tinggal bersama Anak nya yang Beda KK, Ketika Anak Wakijan Gunarto Hendak Mengambil Dana BST Orang tuanya, Menemui salah satu Pegawai Kantor Pos untuk Memberitahukan Kondisi Yang Sebenarnya tentang Ayahnya Wakijan Gunarto.

Ayahnya tidak bisa ke Kantor Pos Karena Stroke, Setelah Berdiskusi Panjang Di Dapat Solusi yang terbaik adalah Pegawai Kantor Pos Bernama Geby sebagai Juru Bayar Mendatangi Rumah Wakijan Gunarto yang Beralamat Jl Pelita VI Gg Setia No 6 kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan untuk Menyalurkan Langsung Dana BST.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pegawai Kantor Pos yang langsung datang untuk Memberikan Dana BST Sebesar 600.000 rupiah dan bisa mengerti dengan keadaan saya” Ujar Wakijan Gunarto.

Ini lah salah satu Solusi Terbaik dari Kantor Pos Untuk Masyarakat yang Mengalami Kendala Tidak Bisa Datang Langsung menerima BST di Kantor Pos.

Semoga dana BLT yang disalurkan pemerintah tertuju kepada warga yang pantas mendapatkan nya.
Lip (Tim Sumut)