Kompak! Ini Pernyataan Tegas Jenderal Idham Azis dan Marsekal Hadi

Jakarta, selidikkasus.com -Siap mendukung penerapan prosedur dan adaptasi kebiasaan baru (new normal) ditengah masyarakat selama pandemi Covid-19 di tegaskan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis.

Prajurit TNI dan Polri dilapangan berinteraksi secara humanis mengajak masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga protokol kesehatan sehingga masyarakat bisa beraktivitas namun tetap aman dari cobid-19, kata Hadi di Istana Bogor minggu 7/6.

Presiden Joko Widodo didampingi Hadi dan Azis berolah raga di area sekitar Istana Presiden di Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Pada masa transisi ini TNI-Polri sudah melaksanakan perbantuan kepada pemerintah daerah yang tujuannya agar jangan ada kasus kasus baru covid-19,untuk itu kedisiplinan protokol kesehatan terus kami galakan dengan menerjunkan anggota di zona merah dan juga zona hijau, kata Tjahjanto.

Iklan: Ramuan khas Baduy, 30menit di jamin terbukti

Sudah ada anggota TNI dan Polri yang diterjunkan di empat provinsi dan 25 kabupaten/kota yang masuk zona merah dan 102 kabupaten/kota yang merupakan zona hijau untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru.

Kata Azis “Saya bersama Bapak Panglima menghimbau kepada msayarakat ayo kita bersama mendisiplinkan diri agar kita terhindar dari covid-19 karena covid ini tidak memilih siapa yang akan menjadi sasarannya,ini penting pembelajaran disiplin,

Kita harapkan dengan berilah raga imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik, saya mengajak masyarakat untuk berolah raga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita, imbuh Azis.

(Lp Kaperwil Jakarta/Gun’s)