Camat Bualemo & Para Pengusaha Ikan Sekecamatan Bualemo, Lakukan kegiatan Menimbun Jalan² yang ber lubang

“Banggai – minggu (07/juni/2020), antusias camat Bualemo, Irpan Milang S.sos dan beberapa pengusaha ikan di kecamatan bualemo yang di antaranya, Bpk Sukardo Daud, Bpk Mahyudi, dan Bpk Usmid Day antusias melaksanakan penimbunan jalan berlobang yang ada di wilayah kecamatan bualemo.

“salah seorang warga/masyarakat kepada awak media ini menyampaikan kalau penimbunan jalan yang di lakukan di jalan Desa Tikupon, Desa Bomban, Desa Mayayap, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, ini cukup memprihatinkan sekali,”ungkapnya.

Iklan:Ramuan khas Baduy, 30menit dijamin terbukti

“jalan yang ada di kecamatan bualemo ini sangat-sangat memprihatikan skali dan suda sering memakan korban kecelakaan lalulintas dan sampe detik ini belum ada respon dari Pemda Banggai maupun Provinsi Sulawesi Tengah,”ucapnya.

“harapan dan himbawan warga/masyarakat, Desa Sekecamatan Bualemo agar pemerintah Daerah dan pusat tolong melihat jangan menutup mata terkait jeritan warga/masyarakat Desa Sekecamatan Bualemo, karna kami juga warga/masyarakat Negara Republik Indonesia jadi tolong di lihat,”tutupnya.

Lp Kordinator Banggai/Sulteng Roby A Nasir & Sub/tim