Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ratusan Kendaraan Menuju Ke Puncak Sendi Pacet, Dipaksa Putar Balik

Mojokerto (SelidikKasus com)- Terlihat begitu banyak sekali para pengendara yang menuju arah ke Puncak Wisata Pacet Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jatim, Tim Gabungan TNI/Polri dan Gugus Tugas Covid-19 serta para Relawan terpaksa melakukan penyekatan di jalur menuju puncak Sendi Pacet.

Menurut pantauan, penyekatan dilakukan banyaknya masyarakat, khususnya para muda-mudi yang sering nonggrong di kawasan Pacet, padahal mereka tidak ada kepentingan hanya berhura-hura saja.

Kapolsek Pacet, AKP Toni Hermawan mengatakan, penyekatan dilakukan bersama Gugus Tugas Covid-19, bersama TNI/Polri serta para Relawan pada hari Minggu (7/6/2020) pagi. “Kita sekat, karena kita menghindari adanya kerumunan massa di atas,” ungkap Kapolsek Pacet.

Iklan: Ramuan khas Baduy. 30menit dijamin terbukti

Menurutnya, rata-rata para pengunjung kebanyakan para muda-mudi yang menuju arah ke sendi Pacet, sekedar hanya nonggrong. Sehingga sejak Minggu pagi petugas gabungan melakukan penyekatan.
“Ya mungkin banyak yang belum faham terkait kebijakan baru, sehingga banyak yang menganggap sudah normal. Padahal hingga saat ini kan masih dalam Pandemi jadi kita juga sangat mewanti-wanti,” paparnya Kapolsek Pacet AKP Toni Hermawan.

Rencananya petugas gabungan akan melakukan penyekatan tiap Minggu hingga masa Pandemi Corona berakhir. “Alasanya ya untuk menjaga agar tidak sampai ada kerumunan massa,” tegasnya. (Lipt. Ghozi/Har)