Selompok Pemuda Lagi Pesta Miras Diamankan Kapolres Kapuas & Tim Gabungan PSBB

KAPUAS,Selikkasus.com- Masih banyak warga yang mengabaikan adanya aturan pembatasan Sosialesasi besar PSBB.Seharusnya menjaga situasi jaga jarak dan menaati aturan Malah asik pesta miras dan melakukan balapan liar.

Disaat tim gabungan patroli Polri dan TNI dan instansi terkait mengamankan beberapa pemuda yang lagi pesta miras di Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas,Sabtu, (07/06/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Sekelompok pemuda yang lagi mengelar pesta minuman keras, di amankan oleh tim gabungan Polres Kapuas dan TNI serta instansi terkait hasil pemeriksaan sekelompok pemuda tersebut adalah bertempat tinggal di Kapuas,” Tuturnya.

Iklan: Ramuan khas Baduy 30menit jamin terbukti

“Kami menyita beberapa barang bukti beberapa botol miras dan sepeda motor yang akan di pergunakan untuk balapan liar,” Tutur tim Patroli PSBB Regu I AKP Antom Rusmana.

AKP Atom Rusmana menyampaikan,para pemuda tersebut diamankan saat tim gabungan melaksanakan patroli di daerah tempat yang rawan.

Selanjutnya sekelompok pemuda dan barang bukti dibawa ke Posko Pengamanan di Bundaran Besar guna untuk ditindak lanjuti,” Pungkasnya.

LP Kaperwil Kalteng Syt