kondisi kota Medan belum bisa memasuki untuk New Normal

Selidikkasus.com || Medan, Sumut. Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menyebutkan, saat ini Kota Medan belum memasuki kondisi untuk new normal. Walau demikian, saat ini pihaknya telah menyiapkan regulasi berharap masyarakat juga bisa mempersiapkan diri.
Demikian diungkapkannya saat di temui kru media, Rabu (3/6/2020).

“Kota medan belum memasuki kondisi untuk new normal, tapi kita sudah siapkan segala sesuatunya baik regulasi, masyarakat untuk bersiap-siap untuk new normal,” kata nya. Akhyar mengaku, selama 4 hari terakhir di Kota Medan tidak ada penambahan jumlat pasien positif COVID-19. Penambahan pasien positif berhenti, maka Medan akan siap untuk menuju new normal.

Iklan:Ramuan khas Baduy, 30menit terbukti

“Insyaallah begini terus. Kalau begini terus kita akan bisa bersiap-siap menuju new normal,” katanya. Menurutnya, kunci untuk memutus rantai penyebaran adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Serta turut tetap menaati instruksi dari pemerintah. “Kunci dari ini semua kita wajib pakai masker, protokol kesehatan ditegakkan dari awal sehingga dengan segera, cepat menuju keadaan baru,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Lip (Tim Sumut)