Warga Desa Tanah Merah Adukan Kadesnya ke DPRD Kampar, Syahrul Nst: Buatlah Sesuka Hatimu

Kampar-SelidikKasus.Com
Pengaduan masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Warga Masyarakat Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau viral di Sosmed.

Kedatangan warga Desa Tanah Merah ini disambut baik oleh Ketua DPRD Kampar, Faisal dan Wakil Ketua DPRD Kampar, Toni Hidayat. Warga mengadukan beberapa hal terkait dugaan penyelewengan dana anggaran dan kesewenang-wenangan Kades Tanah Merah terhadap perangkat Desanya.

Kepala Desa Tanah Merah, Syahrul Amri Nasution yang dikonfirmasi awak media, Selasa (2/6/2020) pkl 21.32.WIB terkait pengaduan warganya ke DPRD Kampar yang sudah viral di sosial media, justeru yang bersangkutan menjawab, “Buatlah Sesuka Hatimu”. Kalimat ini dapat dikategorikan sebagai ucapan ketidaksenangan atas pertanyaan media.
Sementara Sekretaris Desa Tanah Merah, Hendri Yunus, SH saat dimintai tanggapannya via WhatsApp terkait berita atas pengaduan kelompok masyarakat Desa Tanah Merah ke DPRD Kapar mengatakan bahwa, belum ada tanggapan dari Kades Tanah Merah. Belum ada Tanggapan dari Kades Tanah Merah,” kata Hendri Yunus. (Ozi)