Diduga Korsleting Arus Listrik, Akibatkan Satu Rumah Terbakar.

Selidikkasus.com || Medan, Sumut.Diduga Korsleting Arus listrik, Akibatkan kebakaran Tepat Pada Rabu, (3/6/2020), Pukul : 11:30. Wib. Kebakaran ini menghanguskan satu unit Rumah Warga, kebakaran ini terjadi di Jl. Kapten Jumhana. Medan. Menurut salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan menuturkan, kepada kru Media ini, “Asap mulai mengepul dan saya lihat Api terlihat mulai marak, rumah itu yang terbakar Karena ditinggal pemiliknya karena yang pemilik rumah jualan. Kemudian saya berteriak api!! api!! Kebakaran!!! Kebakaran!!”. Ujarnya kepada kru media ini.

Pihak Pemadam Kebakaran di hubungi, Kurang lebih 8 unit Mobil damkar turun untuk memadamkan api. Mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) datang dengan tepat waktu, sehingga api dapat dipadamkan dan informasi yang berhasil di himpun di lokasi kebakaran tidak ada korban jiwa. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan 100 juta Rupiah.

Sebagian Barang-barang berharga bisa diamankan karena pemilik rumah ketika di hubungi rumahnya terkena musibah kebakaran datang dan bersama para warga sekitar membantu bergerak cepat mengangkat barang-barang berharga yang bisa diselamatkan.

Lip (Tim Sumut).