BABINSA DAN BABINKANTIBMAS DAMPINGI KADES PANCUR JAYA SALURKAN BANTUAN COVID – 19 KE WARGA DESA

Selidikkasus.com || Bengkalis.
Hasan Basri ST, Kepala Desa Pancur Jaya di Kecamatan Rupat Kab, Bengkalis Berikan Bantuan Sosial Tunai (BST), kepada warga desa terdampak Covid -19 Tepat nya di Dusun Tiga Putri Sembilan RT – 03 RW – 08 Desa Pancur Jaya.

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai sebesar enam ratus ribu rupiah oleh Desa Pancur Jaya ke warga desa nya di dampingi Babinkamtibmas juga Babinsa Desa Pancur Jaya hari ini Jumat, (29/5/2020).

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat desa kita lakukan dari sumber dana desa. Hal itu kita lakukan guna meringankan beban kelangsungan hidup masyarakat kita akibat dampak dari covid – 19 ini terang kades.

Kemudian Tambah Kades sebanyak 130 kepala keluarga yang terdampak akibat wabah virus covid – 19 ini akan di salurkan bantuan tersebut Kepada Keluarga yang belum atau tidak pernah mendapatkan mendapatkan bantuan seperti misal nya. PKH, Raskin, dan lain nya.

Warga Desa mengucapkan terimakasih yaitu Nenek lanjut usia Yeo jengkeh (87) tahun kepada awak media ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemdes Pancur Jaya atas uluran bantuan yang di terima nya. ”terimakasih pak bantuan nya yang di berikan semoga aja bapak di berikan panjang umur dan kesehatan ucapnya.
Lp (kontribusi berita dari sumut)