Ketua Keluarga Besar Ono Nduru Riau:Polisi Bisa Segera Ungkap Misteri Gantung Diri Di Sumatera Barat

Riswan Ndruru Ketua Ono Ndruru
Provinsi Riau Dan Ketua DPD kab. Kampar Ikatan Kluarga Riau Asala Nias Selatan (IKRANIS) Dan Owner/Pimpinan Umum Media TRIBUNSATU.com dan Metromerdeka.com angkat bicara terkait lambannya pengungkapan kasus gantung diri di Wilayah Hukum Polsek Kuranji Padang Sumatera.

Ditambahkan Ketua bahwa dengan kasus yang cukup misteri kematian seorang wanita yang berdarah Nias di Padang Sumatera barat beberapa waktu lalu. Saya berpendapat bahwa pihak Kepolisian di wilayah hukum Provinsi Sumatera Barat sangat lamban dalam mengungkap penyebab dan motif kematian misterius tersebut. Masa kesaksian beberapa orang dari kejadian tersebut Polisi belum melakukan pemanggilan terhadap pihak yang di duga terkait kasus ini? Polisi yang kita percayai dalam hal ini koq kelihatan lelap, ini soal nyawa manusia. Dan kejadiannya juga cukup aneh di luar kewajaran dan pastilah kemampuan Kepolisian tidak butuh waktu lama untuk mengungkap penyebab kematian umat manusia tersebut “Tuturnya”

Ketika wartawan menanyakan bagaimana harapan dari warga nias, khususnya Ono Nduru dan IKRANIS dalam kasus ini dan juga sebagai mitra penegak hukum?..
“Saya dan peran tim tetap siap dukung Kepolisian sebagai mitra kerja kita yang saling mendukung, saling mengisi dan saling mengingatkan. Saya yakin dan berharap optimis bahwa kasus ini segera terungkap ” asal pihak Kepolisian serius, dan salah satu perkara yang di fokuskan terhadap penanganannya. “Tutup Riswan “

Media (Tim)