BENTUK KEPEDULIAN BERSAMA MELAWAN VIRUS CORONA ,KAPOLSEK ABELI SALURKAN BANSOS

SELIDIKKASUS.COM –KENDARI.Sebagai bentuk kepedulian sesama di bawah pandemi virus Corona, Polsek sektor abeli menyalurkan bantuan sosial (bansos) beserta Bhabinkamtibmas dan di bantu beberapa anggota polsek abeli.untuk melakukan penyaluran(bansos)terhadap warga yg kurang mampu di 5 kelurahan kec.abeli

“untuk melakukan penyaluran(bansos).kepada warga yang terdampak Covid-19 di kawasan Kelurahan PETOAHA, Kec abeli . dengan bantuan berupa Sembako tersebut diberikan kepada warga miskin.yg terutama jompo,nelayan dan yg hidup sebatang kara,dan yg tdk punya penghasilan/penganguran,bantuan yg dilaksanakan dengan cara Dor To Door di setiap keluarga yang terdampak covid 19. dan benar-benar membutuhkan bantuan.

“Kapolsek abeli,Iptu.LD.ARSAN.K.S.SOS.M.SI.saat dikonfirmasi mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya dengan sistem dari rumah ke rumah yg dapat merupakan bentuk kepedulian terhadap masarakat untuk bersatu melawan virus Corona.dan bagi internal kami kegiatan ini tdk cukup sampai disini dan kami berupaya kegiatan ini dapat berkelanjutan walaupun wabah korona sudah usai,kemudian untuk sementara yg di salurkan hari ini sebanyak 50 KK/50 karung yg ukuranya 10 KG.

“Serta mengikuti himbauan KAPOLRI untuk menyisir masarakat yg kurang mampu dan yg belum tersentuh bantuan dari pemerintah,Semoga bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19,ucap kapolsek abeli ini, kamis(28/5/2020).

‬Dikatakan kapolsek, selain memberikan bantuan, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah panik terhadap perkembangan Pandemi Covid-19.

“Diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah maupun bekerja. Serta tidak melakukan aktivitas berkumpul atau berkerumun massa,” terang kapolsek

Lebih lanjut disebutkannya, jika pihaknya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri, ‬guna memutus mata rantai Covid-19.

“Biasakan tidak melakukan kontak langsung dengan menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta memakai hand sainitizer. Semoga semua usaha kita dapat memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di negara kita,” pungkas kapolsek.

(lp berita.MUH.RAHMAN.wakaperwil sultra)