Posramil 07/Teupah Barat Melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Teupah Barat

Simeulue||Selidikkasus.com|| Posramil 07/ Teupah Barat, Batu’ud Serma Anjar Irawan, beserta Babinsa, jajaran Kodim 0115/ Simeulue, ikut serta mengawasi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Teupah barat, bertempat di Desa salur, Kecamatan teupah barat, kabupaten Simeulue, rabu (20/05/2020).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka Menyambut hari raya idul Fitri 1441 H 2020 M dan sekaligus dampak akibat Covid-19, kegiatan pasar murah ini dari Pemerintah dan di salurkan oleh Disperindagkop Kab. Simeulue, tujuannya untuk meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan (Sembako) dengan harga yang lebih murah.

Dalam kegiatan pasar murah yang di adakan di halaman kantor sekretariat kecamatan teupah barat turut hadir juga para pejabat muspika, yakni Camat Teupah Barat Bapak Misrahudin, SE, Batu’ud dan Babinsa Posramil 07/Teupah barat beserta kapolsek Teupah barat, bersama – sama mengawasi kegiatan pasar murah tersebut.

Terlihat antrian para masyarakat sekecamatan Teupah barat saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

“Kami senang dengan hadirnya jajaran Babinsa Posramil 07/TB ikut hadir mengawasi kegiatan pasar murah di Desa Salur, selain ikut mengawasi, Batuud beserta Babinsa Posramil 07/ TB juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako,” ucap Camat Teupah Barat Misrahudin, SE.

Batuud beserta Babinsa Harus ikut berperan andil disetiap kegiatan yang ada di kecamatan maupun di desa binaannya, apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan, karena itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa, baik ikut dalam pengawasan kegiatan, ketertiban dan keamanannya ucap Batuud Posramil 07/TB Serma Anjar Irawan

Di kesempatan lain komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A mengatakan bahwa Pasar murah ini merupakan upaya membantu masyarakat yg terdampak covid19, dalam pelaksanaannya saya perintahkan jajaran Koramil untuk membantu kelancarannya serta penerapan protokoler covid19 tetap diberlakukan, ujarnya.

Laporan : Helman, Koordinator Simeulue

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*