Kapolsek Klari Kawal Keamanan Pembagian Bantuan

Karawang, Jabar selidikkasus.com Polsek Klari siaga untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pembagian bantuan sosial berupa uang tunai yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Klari, Rabu (20/05/2020).

Pada kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut Kompol H. Relisman Nasution SH, MH mengatakan, “ada sekitar 20 personil dari kepolisian yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan diwilayah hukumnya,” ucapnya.

Kita hanya mengamankan sambungnya, “supaya bantuan-bantuan itu dapat tersalurkan dengan baik dan tepat pada sasaran, baik dari kantor pos maupun yang dilaksanakan dikecamatan,” ujarnya

menurut informasinya, kegiatan ini akan diselesaikan satu hari dan tidak menutup kemungkinan bisa sampai malam hari.

“Dari informasinya harus di tuntaskan hari ini, mungkin sampai malam dan hari,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar bisa dipergunakan sebagai mana mestinya ditengah pandemi viris covid-19 dan pemberlakuan PSBB yang melumpuhkan sebagian perekonomian masyarakat.

“Ditengah pandemi seperti ini saya berharap masyarakat masih tetap bisa bersyukur dengan adanya bantuan dari Gubernur, Bupati,dan Kemensos dan bisa dipergunakan dengan baik,” tandasnya.

Lp-mantri sudarma kord Karawang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*