Camat Sdl Lantik BPD, Periode 2020 s/d 2026.

Www.Selidikkasus.com. Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim provinsi Sumatera Selatan Desa Tanah Abang dan Karya Nyata di lantik oleh Bupati di wakilkan oleh Bapak Camat Fauzi,Sos hari Rabu/20/Mei/2020 pukul 08.00 Wib di Balai Kecamatan Sdl.

Sebanyak dua Desa hari ini di lantik dengan di hadiri oleh toko masyrakat dan unsur tripika di wilayah Kecamatan Semende Darat Laut hari ini.

Bapak Fauzi,Sos melantik sekaligus membacakan petikan pelantikan Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH. Dan memberikan sambutan pada moment pelantikan Badan Permusawaratan Desa dengan masa bakti periode 2020s/d2026 hari ini Rabu,20/05/2020.

Juga di hadiri oleh jajaran unsur tripika dari Polsek Resor Semende Bapak Akp. Feri Firdayanto,SE. selaku Kapolsek Semende beserta Koramil Semende di wakilkan kepada bapak Anto.

Bapak Camat Fauzi,Sos mengatakan di dalam pidato nya Badan permusawaratan Desa pada hari ini sukur alhamdulilah telah di laksanakan pengambilan sumpah jabatan dengan masa bakti 2020/2026 saya ucapkan selamat kepada Desa Tanah Abang Dan Desa Karya Nyata,selamat menjalankan tugas dan jalankan fungsi BPD sebagai control Pengawasan pemerintah Di Desa serta menampung aspirasi masyrakat Desa dan bergandeng tangan bermitra terhadap pemerintahan Desa masing masing.pungkas pidato beliau.

Kemudian di lanjutkan dengan sambutan pidato bapak Kapolsek Resor Semende bapak Akp.Feri Ferdayanto,SE. Juga mengucapakan selamat kepada BPD yang telah di lantik pada hari ini dengan mengikuti protokoler kesehatan dalam situasi Pandemi Covid19 ini,beliau juga menambahkan dengan momentum pelantikan BPD ini semoga Desa menjadi lebih baik lagi kedepanya dan suara aspirasi rakyat di desa lebih di dengarkan.

Bapak Camat fauzi S,sos menambahkan melalui wawancara oleh awak media menegaskan bahwa dengan di lantiknya BADAN PERMUSAWARATAN DESA INI ( BPD) agar pemerintah desa tetap bermitra dengan baik lagi apalagi di suasana covid 19 ini kita bersama sama melayani masyarakat dengan baik.tutup bapak Fauzi,Sos.

[ lp;berita Hikman Sumsel]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*