Petugas POS Salurkan BANSOS, Warga Padati Kantor Camat Nisam

Aceh Utara, Selidikkasus.com – Masyarakat memadati kantor camat Nisam guna menerima manfaat bantuan sosial yang disalurkan langsung oleh pegawai kantor pos dari kota Lhokseumawe, di Kecamatan Nisam, Senin (18/05/2020).

Pak Sahrul sebagai penyalur dana bansos yang di gelar di Kecamatan Nisam, beliau mengatakan menerima data ini dari kementrian sosial dan tidak tahu tentang data ini kami hanya menyalurkan.

Lanjut Pak Sahrul, data masyarakat yg kami terima dari kementrian sosial itu sebanyak 581/KK guna mencukupi kebutuhan hidup Masyarakat dalam menghadapi Covid-19 bulan ini pembagian yg pertama selama 3 bln berturut turut mulai dari bulan Mei, Juni, dan Juli, dan pihak kantor pos juga berharap agar pembagian bansos ini bisa terus berlanjut dan tidak berhenti ujar nya.

Saat tim Selidikkasus.com menemui Pak Camat di kantornya, tapi beliau tidak ada di tempat dan kami di sambut oleh bapak Sekcam Pak Azhar. ST asli putra Nisam itu beliau menjelaskan, melalui surat yg diterima bahwa meminta kecamatan menyiapkan penyediaan tempat di kecamatan dan sebagai penyalur tetap dari pihak kantor pos, kami hanya membantu kelancaran proses pembagian, dari pihak Koramil dan Polsek Nisam juga berada di tempat guna mengamankan proses penyaluran tersebut berjalan dengan lancar.

Laporan : Gunawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*